Maju Pilkada Tangsel, Putra Ratu Tatu Hartanya Capai Rp28 Miliar

Post a Comment
Tiga paslon yang bersaing di Pilkada Tangsel 2020


PANTAUSATU.ID
– Pilar Saga Ichsan telah resmi ditetapkan maju dalam Pilkada 2020 di Tangerang Selatan sebagai calon wakil wali kota berpasangan dengan Benyamin Davnie. Pasangan calon tersebut diusung oleh Partai Golkar, PPP, Partai Gelora dan PBB.

Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Tangsel, Benyamin-Pilar Saga mendapatkan nomor urut 3.

Penelusuran VIVA, dari elhkpn.kpk.go.id, Sabtu 26 September 2020, Pilar Saga melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 6 Mei 2020.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tersebut, Putra Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, itu tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp28,06 miliar. Adapun harta yang dimiliki Pilar Saga terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Pilar Saga memiliki harta tidak bergerak berupa 8 tanah dan bangunan yang tersebar di Bandung Hingga Serang. Total nilai harta tak bergerak pria yang lahir di Bandung, Jawa Barat, itu senilai Rp22,8 miliar.

Untuk harta bergerak, Pilar Saga tercatat memiliki alat transportasi senilai Rp2,17 miliar, yang terdiri dari mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Alphard, Mercedes Benz dan satu motor Harley Davidson.

Selain itu, Pilar Saga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp2,04 miliar. Kemudian, kas, dan setara kas senilai Rp1,23 miliar.

Meski demikian, Pilar Saga tercatat memiliki utang sebesar Rp253,26 juta. Sehingga total harta kekayaan sepupu Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, ini senilai Rp28,06 miliar. (viva/pantausatu)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment