Ketua PA 212 Slamet Ma'arif Mendadak Pancasilais di Bulan September, Ada Apa?

Post a Comment
Ketua PA 212 Slamet Ma'arif


PANTAUSATU.ID
- Ketua PA 212 Slamet Ma’arif meminta kepada Panglima TNI untuk mendesak Presiden Jokowi agar pada 30 September semua stasiun TV nasional maupun lokal menayangkan dan memutar kembali Film 30 S/PKI.

Hal tersebut disampaikan Slamet Ma’arif dalam sebuah video yang diunggah akun @LOVE_AG4EVER.

“Wahai Panglima, kita engkau masih mencintai negeri ini dan anti komunis, maka desak presiden agar semua TV malam itu menayangkkan Film G 30 S/PKI”, kata Slamet dalam video yang beredar tersebut.

“Yang kedua, kami meminta agar Panglima TNI menyatakan sikapnya pada 1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila, katakan pada rakyat Indonesia bahwa Pancasila harga mati tidak bisa diutak-atik. TNI juga siap melawan siapapun yang akan mengganti pancasila”, tambahnya.

Video Ketua PA 212 tersebut mendapat komentar dari @LOVE_AG4EVER. Pasalnya di bulan September ini mengapa dia mendadak Pancasilais. Seperti diketahui FPI, salah satu Ormas yang sering menggelar demo bersama PA 212 tidak mencantumkan Pancasila di AD/ARTnya.

“Mendadak Pancasilais, Gorengan khilafah sementara dilupakan dulu, Skenario saat ini PKI & Pancasila…!!!!”, tulis @LOVE_AG4EVER.

Warganet menanggapi cuitan @LOVE_AG4EVER. Warganet menuding Ketua PA 212 Slamet Ma’arif dan kelompoknya adalah orang munafik. Pasalnya, Slamet dan kelompoknya gemar meneriakkan khilafah dan merongrong Pancasila, tetapi mengapa di bulan September ini dia mendadak menjadi Pancasilais. 


(Suara Islam)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment