Gatot Mulai Ngeles, Gunakan Jurus Ala Anies Baswedan?

Post a Comment
Screenshot artikel Gatot Nurmantyo


PANTAUSATU.ID
- Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo melalui kanal YouTube Hersubeno Point, Gatot menjelaskan jika pergantian jabatannya sebagai Panglima TNI berkaitan dengan instruksinya untuk memutarkan film G30S/PKI.

“Saat saya menjadi Panglima TNI, saya melihat itu semuanya maka saya perintahkan jajaran saya untuk menonton G30S/PKI. Pada saat itu saya punya sahabat dari salah satu partai saya sebut saja PDI menyampaikan, ‘Pak Gatot, hentikan itu. Kalau tidak, Pak Gatot akan diganti’,” ujar Gatot Nurmantyo dalam sebuah tayangan YouTube, Rabu (23/9/2020).

“Saya bilang, ‘Terima kasih’, tapi justru saya gas karena ini adalah benar-benar berbahaya, dan benar-benar saya diganti,” terang Gatot Nurmantyo.

Belakangan setelah mendapat bantahan dari sejumlah tokoh dan mendapat cibiran dari masyarakat, Gatot berusaha untuk membela diri, hal ini jusru makin mencoreng wajahnya sendiri.

Netizen pemilik akun twitter @AriestaRiico_ dalam sebuah cuitan membagikan video saat Gatot berusaha membela diri saat tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam cuitannya itu @AriestaRiico_ mengatakan “Kapok Dibully…!!! Gatot mulai ngeles “Saya Tidak Pernah Katakan Dicopot Jokowi Sebagai Panglima TNI Karena Nobar Film G30S/PKI” #FokusCovidTinggalkanKAMIPKI”

Netizen lainnya juga ikut mengomentari pernyataan Gatot, seperti yang tampak di bawah ini.

@rudywijananto: Makin di bahas dia makin seneng kayak anis

@Markonah76: Wkwkwk… Ngeles dia si kucrit

@lina28050176: Mulai ngeless.. krn sudah terpojok

SERUAN H7: Ngeles juga

@AriestaRiico_: Cam mana ini mo nyapres kalo bgn


(melekpolitik)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment