Desak Semua TV Putar Film G30S/PKI, Novel Bamukmin Dibully

Post a comment
Novel Bamukmin


PANTAUSATU.ID
- Novel Bamukmin, Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, menyerukan seluruh masyarakat untuk tetap menonton bareng film Pengkhianatan G30S/PKI meski sedang terjadi pandemi COVID-19.

Menurut Novel, di tengah pandemi ini, nonton film bisa dilakukan dengan cara streaming sendiri di rumah masing-masing.

“Kami juga mmeminta kepada seluruh stasiun televisi serempak menayangkan film G30S/PKI demi mengingat kebiadaban PKI yang justru saat ini mereka sudah mulai terang-terangan bangkit,” ujar Novel kepada wartawan, Jumat (25/9).

Untuk itu, PA 212 meminta kepada stasiun televisi untuk bisa menayangkan film G30S/PKI secara serentak.

Tujuannya agar masyarakat bisa tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk melakukan nonton bareng.

“Kalau memang masih PSBB, maka bisa live streaming dan kami meminta seluruh stasiun TV serentak menayangkan dengan begitu bisa membantu masyarakat agar tidak keluar rumah,” tandas Novel Bamukmin.

Pernyataan Novel Bamukmin mendapat cibiran dan hujatan warganet.

Pingkan Maharani: “Tukang provokasi nih”

Jhon Lorobein: “Ini film banyak manipulatif yg mana Soeharto sebagai pahlawan nya tpi kl mau bicara fakta dan jujur itu semua pasti ad keterlibatan Soeharto ingat Supersemar misterius dimanipulasi isi dr super Semar”

Dianadjiemunaji: “Lihat itu kedepan ..jgn lihat kebelakang .PKI/Kokunis sdh tdk ada ruang dibanyak Negara termasuk Indonesia,jd yg jualan isu kebangkitan PKI itulah orang2 pemuja Orba.


(Suara Islam)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment