Anggota DPRD Banten dari Demokrat Jazuli Abdillah Positif Covid-19

Ilustrasi Covid-19


PANTAUSATU.ID
- Anggota DPRD Banten Ahmad Jazuli Abdillah membenarkan dirinya positif Covid-19 setelah melakukan tes swab di Labkesda Banten. Dia mengaku dalam keadaan baik-baik dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Politisi Demokrat ini menceritakan, empat hari lalu ada keluarganya yang dinyatakan Covid-19. Lalu pada Selasa 22 September 2020 pagi, sebelum ke kantor dirinya inisiatif melakukan pemeriksaan swab secara mandiri di Labkesda Banten.

"Lalu, bada magrib dikabarkan langsung oleh Kadinkesnya bahwa hasilnya positif," katanya, melalui keterangan tertulis yang diterima Kabar Banten.

Dirinya sempat mempertanyakan hasil swab tersebut karena selama ini tidak merasa ada gejala apapun dan beraktivitas seperti biasa, mulai dari olah raga, mengisi acara dan lain-lain. Bahkan kemarin dia menjalani beberapa kegiatan yang padat.

"Jawabnya saya masuk kategori imun kuat dan tidak sering ada beban pikiran," ujarnya.

Anggota DPRD Banten Ahmad Jazuli Abdillah 


Atas kondisi itu, secara medis dan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan infeksi Covid-19, Jazuli memutuskan melakukan karantina atau isolasi mandiri di rumah.

"Bukan di rumah sakit. Insya Allah, berkat doa n support semua serta tentunya dengan izin Allah SWT kita selalu diberi kekuatan agar dijauhkan dari bahaya apapun termasuk covid-19, serta bisa beraktivitas yg membawa manfaat seperti biasa," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan agama dalam rangka menghindari bahaya dengan memakai masker teratur, mencuci tangan, menjaga jarak, membersihkan lingkungan, dan menghindari sakwasangka. (kabarbanten/ps) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel