4 Formatur PAN Banten Gagal Capai Kesepakan Siapa yang Jadi Ketua, DPP Ambil Alih Pemilihan

Post a Comment
Dari Kiri: Masrori, Syafrudin, Maryani AK, dan Hadi Mawardi.


PANTAUSATU.ID
– Empat formatur kandidat Ketua DPW PAN Banten gagal mencapai kesepakatan untuk memilih ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025.

Dalam musyawarah yang mereka lakukan pada Rabu (9/9/2020) malam di sebuah hotel di Kota Serang, tidak ada kesepakatan bersama. Akhirnya mereka menyerahkan pemilihan ketua PAN Banten kepada DPP PAN.

“Kami sepakat diserahkan ke DPP, ” kata Maryani AK, salah satu formatur kepada media, seusai musyawarah.

Sekretaris DPW PAN Banten periode 2015-2020 itu berharap ketua terpilih nanti dapat membawa partai lebih baik lagi. Ia tidak mau berandai-andai siapa formatur terkuat yang akan menahkodai partai berlambang matahari terbit ini.

“Harapan saya, PAN kedepan bisa menjadi partai pilihan masyarakat dan bertambah perolehan kursi legislatifnya serta kadernya dapat maju ikut kontestasi di Pilkada yang akan datang,” pangkas Maryani.

Empat formatur kandidat Ketua DPW PAN Banten ini adalah Ketua DPW PAN Banten periode 2015-2020 Masrori, Walikota Serang Syafrudin, Sekretaris DPW PAN Banten periode 2015-2020 Maryani AK, dan Ketua DPD PAN Pandeglang Hadi Mawardi.

Nanti DPP PAN yang akan memilih satu nama dari formatur itu yang akan menjadi ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025. (radarbanten/pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment