Viral Screenshot Chat Mesra Sekda Bondowoso dengan Seorang Perempuan

Post a Comment
Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah (Foto: Istimewa)


PANTAUSATU.ID
- Viral screenshoot percakapan seorang perempuan dengan orang yang diduga Sekda Bondowoso. Percakapan via aplikasi percakapan tersebut berisi kata-kata romantis.

Screenshoot percakapan itu diduga adalah Sekda Syaifullah dengan perempuan yang disebut bernama Hayu. Percakapan dilakukan sejak beberapa bulan silam, tepatnya sekitar bulan Pebruari.

Sekretaris Bondowoso Syaifullah membenarkan ketika dikonfirmasi tentang beredarnya screenshoot percakapan pribadi tersebut.

"Tentang perempuan itu, dia memang bernama Hayu. Dia lagi ada masalah perceraian, lalu saya bantu," kata Syaifullah kepada wartawan, Kamis (27/8/2020).

Tentang percakapan di WhatsApp itu, Syaifullah membenarkan. Namun dia mengelak dan mengaku tak tahu menahu isinya. Karena yang tahu mungkin pihak perempuaan yang ada di percakapan tersebut.

"Demi Allah saya tidak melakukan apa-apa ke dia. Bahkan bersentuhan pun tidak," kata Syaifullah.

Diimbuhkan Syaifullah, perempuan bernama Hayu itu pernah berkeluh kesah kepadanya bahwa perceraiannya terhambat sehingga untuk menikah lagi dia tidak bisa.

"Sehingga saya meminta ke inspektorat untuk melakukan pemeriksaan," kata Syaifullah.

Beberapa hari terakhir di Bondowoso beredar screenshoot berisi percakapan antara diduga Sekda Syaifullah dengan seorang perempuan bernama Hayu.

Viral screenshot chat mesra Sekda Bondowoso (Foto: Tangkapan layar)


Dalam percakapan itu, si perempuan memanggil orang yang diduga Sekda Syaifullah dengan panggilan 'ayah'. Di percakapan tersebut keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto. Di antaranya foto Syaifullah yang tampak bertelanjang dada, setengah telanjang, termasuk kata-kata romantis antar keduanya. (din)


Sumber: detikcom

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment