Prabowo Subianto: Bangun Indonesia Tak Bisa dengan Komentar, Saudara Bukan Pengamat

Prabowo Subianto . ©2014 Merdeka.com


PANTAUSATU.ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan bahwa membangun kekuatan bangsa Indonesia tidak bisa hanya dengan komentar. Itu sebabnya, kata dia, kader Gerindra bukanlah seorang pengamat yang gampang mengomentari sesuatu.

"Tidak bisa kita bangun dengan hanya komentar, tidak bisa kita bangun dengan hanya memberi wacana, saudara bukan pengamat, pengamat banyak, pengamat gampang," kata Prabowo di kongres luar biasa Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Prabowo bangga dengan para kader Gerindra yang betul-betul berjuang penuh risiko. Ada yang sampai gadai rumah untuk terjun ke politik.

"Pengamat jarang rugi, iya kan, lho diamati kok, yang keringat saudara saudara, yang penuh risiko saudara saudara, yang jatuh bangun saudara saudara, habis pemilu ada yang senyum, ada yang senyumnya ketus. Karena utangnya banyak, ada yang rumahnya digadaikan, betul," tuturnya.

Menurut dia, langkah yang diambil para anak buahnya sudah benar untuk merebut jabatan eksekutif maupun legislatif. Tujuannya untuk mengubah nasib rakyat lebih baik dengan kebijakan politik.

"Kalian tidak boleh jadi politisi biasa, kalian merebut kursi politik bener, harus. Eksekutif, legislatif, untuk membuat perubahan demi perbaikan nasib rakyat, demi membangun kekuatan bangsa Indonesia," tandasnya. (din)


Sumber: merdeka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel