Pilkada Kab Serang, DPD PAN Solid Menangkan Pasangan Tatu - Pandji

Bakal calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat pemaparan visi misi di salah satu hotel di kawasan industri modern Cikande, beberapa waktu lalu. 


PANTAUSATU.ID - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang mulai memanaskan mesin partainya untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang 2020. 

Selain itu DPD PAN Kabupaten Serang juga memastikan kadernya solid untuk memenangkan kandidat pasangan petahana tersebut, bahkan soliditas itu terbentuk secara sukarela ditingkat kader dengan membentuk relawan-relawan pemenangan.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Serang Heri Triyana mengatakan, pasca dilakukan pemberian rekomendasi terhadap pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Tatu - Pandji, kini pihaknya sedang melakukan konsolidasi internal dan menggerakkan mesin partai secara struktural seperti partai pengusung lainnya.

"Targetnya Paslon (Pasangan calon) yang diusung PAN harus menang," ujarnya, Kamis, 13 Agustus 2020.

Heri yang juga menjabat Ketua Tim Desk Pilkada PAN Kabupaten Serang mengatakan, kader PAN dipastikan solid untuk mendukung Tatu - Pandji.

"Kader struktural pasti solid, relawan itu sejatinya botton up (Non partisan) tidak dikoordinir dan dimobilisasi oleh partai melainkan terbentuk secara sukarela, namanya juga relawan," tuturnya.

Ia mengaku optimis pasangan yang diusung partainya bisa memenangkan helatan pilkada dan menjabat untuk yang kedua kalinya.

"Kita diajarkan oleh orang tua kita untuk hidup optimis apapun aktivitas dan target yang hendak di capai," katanya.

Disinggung soal kapan deklarasi bersama dengan partai koalisi dilakukan, dirinya belum bisa memberikan jawaban. 

"Saya gak bisa jawab, itu ranahnya jajaran petinggi timses koalisi," ucapnya. (din)


Sumber: kabarbanten

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel