PAN Targetkan 70 Persen Suara untuk Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Post a Comment
bendera PAN


PANTAUSATU.ID - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang, Hadi Mawardi optimis memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Irna Narulita-Tanto Warsono Arban pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Pihaknya menargetkan 70 persen suara untuk Irna-Tanto.

"Ya, sebetulnya sih kami bisa saja diatas 70 persen, tapi saya kira tidak perlu muluk-muluk, karena 70 persen itu angka yang realistis," ujar Hadi kepada Kabar Banten, Selasa 25 Agustus 2020.

Menurut dia, saat ini bakal calon bupati Pandeglang Irna sudah mengantongi sekitar 7 rekomendasi partai politik pengusung. Ke tujuh parpol koalisi itu yakni PAN, PKS, PDI Perjuangan, Demokrat, Golkar, PBB dan Nasdem.‎

"Saya kira semua parpol pengusung Irna merupakan parpol besar. Apalagi Irna adalah petahana yang akan melanjutkan kepemimpinan bersama wakilnya Tanto Warsono Arban. Ya, dua-duanya petahana, jadi tidak diragukan lagi dalam memimpin Pandeglang," kata Hadi.

Menurut dia, saat ini PAN sedang mempersiapkan tim dan jaringan tersebar di 35 kecamatan dan 335 desa dan kelurahan. Hampir keangotaan tim semuanya dari masyarakat.

"Kami sudah punya tim pemenangan secara internal partai dan juga tim secara koalisi partai. Kami yakin akan memenangkan Irna satu putaran pada Pilkada Pandeglang," ujarnya.

Hal hampir senada dikatakan Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin. Menurut dia, selaku partai pengusung petahana, sudah pasti akan berjuang total untuk kemenangan Irna-Tanto.

"Kita sudah punya tim, jaringan dan relawan. Kami punya target 75 persen untuk kemenangan Irna-Tanto," ujarnya.

Sementara, tiga parpol yakni Gerindra, PKB dan PPP dikabarkan akan mendukung bakal calon bupati Thoni Mukson (Ketua DPC PKB). Selain itu, dua bakal calon bupati dari jalur independen yakni Krisyanto dan Mulyadhi telah dinyatakan gugur oleh KPU Pandeglang. (ps)


Sumber: kabarbanten

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment