PAN Resmi Dukung Pasangan Tatu - Pandji di Pilkada Kab Serang, Yandri jadi Ketua Pemenangan

Penyerahan surat dukungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Tatu di Jakarta, Kamis (6/8) malam.


PANTAUSATU.ID - Pasangan Tatu – Pandji resmi mendapatkan dukungan dari DPP PAN pada pilkada Kabupaten Serang 2020. Penyerahan surat keputusan dukungan itu dilakukan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Tatu di Jakarta, Kamis (6/8) malam.

Wakil Ketua DPD PAN yang juga anggota DPR RI dapil Banten II, Yandri Susanto mengungkapkan, dirinya siap memimpin tim pemenangan Tatu-Pandji.

“Waktu rapat tim sukses, ketua-ketua partai hadir semua. Saya kebetulan tidak hadir. Saat itu saya didaulat menjadi ketua tim pemenangan. Jawaban saya, saya bismillah siap membantu Bu Tatu,” kata Yandri.

Yandri menilai, pasangan Tatu-Pandji telah terbukti mampu membangun Kabupaten Serang dengan baik. Maka dari itu, DPP PAN secara resmi mendukung dan mengusung petahana pada Pilkada Kabupaten Serang.

“Kita berharap pembangunan dilanjutkan, lebih merata, kepada masyarakat yang lebih terlayani,” harapnya.

Sementara Calon kontestan Pilkada Kabupaten Serang 2020 Tatu Chasanah mengungkapkan, program dan kesuksesan pembangunan Kabupaten Serang juga merupakan salah satu atas kontribusi PAN.

“Pada periode pertama kami, PAN turut serta mendukung dan dalam perjalanan pemerintah pun mengawal program pembangunan Kabupaten Serang dengan baik,” ujar Tatu. (din)


Sumber: beritabanten

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel