Megawati Beri Ucapan Selamat Ultah ke PAN: Teruslah Berbakti untuk Negeri Seperti Matahari

Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri/SINDOnews


PANTAUSATU.ID - Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri juga memberikan ucapan selamat dan sambutan secara virtual di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam kesempatan itu, Megawati menyampaikan sejumlah pesan kepada partai Matahari Biru itu. 

“Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual di momen peringatan ke-22 PAN. Di usia ini saya yakin PAN terus memegang semangat Reformasi, menjaga persatuan mewujudkan cita-cita Indonesia adil dan makmur,” kata Megawati mengawali sambutannya yang disiarkan di Kantor DPP PAN di Jalan Amil No. 7, Kalibata, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/8/2020). 

Presiden RI ke-5 ini meyakini, PAN bisa berjuang bersama-sama mewujudkan Indonesia maju, mandiri dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. 

“Saya juga yakin PAN dapat sama-sama berjuang untuk mewujudkan Indonesia maju, Indonesia yang mandiri, Indonesia yang punya rasa nasionalisme tinggi dan berkepribadian dalam kebudayaan kita sendiri,” ujarnya. 

Menurut Mega, di tengah pandemi Covid-19 ini, semua elemen bangsa seharusnya bersatu dan bergotong-royong dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang tangguh dan mampu mengatasi berbagai ujian sejarah. 

”Saya percaya kita bisa melalui berbagai tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara, selama jiwa persatuan, jiwa gotong royong terus melekat dan menjadi pegangan kita bersama,” tutur Megawati. 

Megawati berharap agar PAN bisa semakin membawa terang peradaban dan kemajuan Indonesia dan juga terus berbakti untuk negeri. 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke-22, semoga PAN semakin mampu membawa terang peradaban bagi kemajuan Indonesia Raya yang tercinta. Teruslah berbakti untuk negeri seperti matahari yang terus menyinari bumi,” katanya. (ps)


Sumber: sindonews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel