Mantan Presiden Mega dan SBY Ikuti Upacara Peringatan 17 Agustus Virtual Istana Merdeka

Mantan Presiden SBY dan Mega


PANTAUSATU.ID - Mantan presiden dan sejumlah wakil presiden terlihat menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaanke-75 RI secara virtual, Senin (17/8).

Dari pantauan di akun Youtube Sekretariat Presiden, sejumlah mantan pimpinan negara yang hadir yakni Presiden ke-5 RI Megawati Sukarnoputri, mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Hamzah Haz, Boediono, dan Try Sutrisno.

Sementara Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono sempat tak terlihat dalam tayangan di akun Youtube. Namun dari keterangan Kepala Komunikasi Publik Partai Demokrat Ossy Darmawan, SBY turut menghadiri upacara secara virtual.

"Pagi hari ini Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono mengikuti upacara secara virtual yang berlangsung di Istana Merdeka," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

SBY mengikuti upacara bersama para staf, rumga, paspampres dan atlet klub bola voli Lavani di Lavani Sports Center Cikeas.

Upacara peringatan 17 Agustus tahun ini diketahui digelar secara terbatas lantaran pandemi covid-19. Kondisi ini berbeda dengan upacara tahun-tahun sebelumnya ketika mantan presiden dan mantan wapres hadir langsung dalam upacara. (din)


Sumber: cnnindonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel