Jalani Tes Swab, Empat Anak Novel Baswedan Positif Corona

Post a Comment
Penyidik KPK Novel Baswedan


PANTAUSATU.ID
- Empat anak penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah seluruh anggota keluarga Novel Baswedan menjalani tes Swab.

Keluarga Novel menjalani tes setelah Novel dinyatakan positif covid-19. 

"Iya, empat anak saya positif juga, dan satu (anak) negatif," kata Novel saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Senin (31/8). 

Novel juga menyebut, hingga saat ini hasil tes milik istrinya belum keluar. Dia dan seluruh keluarganya masih menunggu hasil tes Swab tersebut. 

"Istri saya hasil tes-nya belum keluar," kata Novel. 

Meski begitu Novel memastikan kondisi dia dan keempat anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Dia dan keempat anaknya tak mengalami gejala atau keluhan berbahaya setelah dinyatakan positif Covid-19. Status Novel dan keluarganya adalah Orang Tanpa Gejala (OTG). 

Lebih lanjut dia juga menyebut, seluruh keluarga saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. 

"Dan kondisi semua keluarga tidak ada keluhan dan tidak ada gejala, Alhamdulillah. Semua isolasi mandiri di rumah," kata Novel. 

Sejak Jumat (28/8), Novel dinyatakan terinfeksi Covid-19. Novel sudah menjalani tes Swab dan hasilnya positif, lalu menjalani isolasi mandiri.

Juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan Novel dan pegawai lainnya yang positif terinfeksi virus corona sudah menjalani isolasi mandiri.

KPK, lanjutnya, bekerja sama dengan rumah sakit untuk terus memantau perkembangan kesehatan para pegawai yang positif terinfeksi Covid-19. (din)


Sumber: cnnindonesia

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment