DPC Gerindra Cilegon Resmi Dipimpin Sokhidin Gantikan Awab

Bendera Partai Gerindra


PANTAUSATU.ID - Partai Gerindra menunjuk Sokhidin untuk mengisi kursi Ketua DPC Partai Gerindra Cilegon. Ini membuat karier politik Sokhidin semakin melejit, sebab selain telah menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, mantan polisi tersebut didapuk sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon ini.

Penunjukan Sokhidin sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, berdasarkan SK DPP Partai Gerindra Nomor: 07-0131/Kpts/DPP-Gerindra/2020 tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Cilegon. 

Untuk diketahui, Sokhidin menggantikan Awab yang keluar dari Partai Gerindra untuk mencalonkan diri pada Pilkada Kota Cilegon dari partai lain.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, SK tersebut telah diserahkan ke pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cilegon yang baru. Kepada wartawan, dia menuturkan, telah menyampaikan sejumlah amanah.

"Saya sampaikan untuk segera melakukan konsolidasi secara internal. Itu harus segera dilakukan, karena pak Sokhidin juga maju di pilkada," katanya saat dihubungi melalui telepon genggam, Kamis 20 Agustus 2020.

Menurut dia, selain penunjukan terhadap Sokhidin, SK itu juga menunjukkan Fathurohmi sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cilegon. Ia mengatakan, pihaknya akan mengagendakan pelantikan untuk pengurus baru Kota Cilegon. "Nanti akan kami lantik," ujarnya.

Terkait hal ini, Sokhidin menuturkan, jika dia telah menerima amanah tersebut. Ia mengatakan, sejumlah agenda akan dia lakukan usai menerima jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon.

"Insyaallah saya akan jalankan amanah ini sebaik mungkin. Langkah pertama saja akan melakukan komunikasi secara internal, membahas agenda partai," ucapnya. (ps)


Sumber: kabarbanten

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel