Amien Rais Absen di Perayaan 22 Tahun PAN

Post a Comment
Amien Rais


PANTAUSATU.ID
- Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan hari jadinya yang ke-22 tahun pada hari ini, Minggu 23 Agustus 2020. Para petinggi PAN hadir. Namun, sang pendiri PAN, M Amien Rais, absen.

Para petinggi PAN yang hadir antara lain Ketua Umum (Ketum) PANZulkifli Hasan, Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Soetrisno Bachir, dan Ketua Dewan Pakar PAN Dradjad Wibowo.

Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir secara virtual menyampaikan selamat ulang tahun dan sejumlah pesan kepada PAN. Begitu juga dengan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengucapkan selamat dan memberikan pesan-pesan secara virtual.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir dan Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti juga turut memberikan selamat dan pesan-pesan kepada PAN secara virtual.

Pendiri PAN Amien Rais absen dalam acara yang dilakukan secara fisik di Kantor DPP PAN yang baru di Jalan Amil No. 7, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan dan secara virtual via Zoom Meeting dan YouTube itu.

Selain itu, pengurus PAN lainnya juga turut hadir secara fisik. Di antaranya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketum (Waketum) PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, Asman Abnur, dan Hafiz Thohir, Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay, serta ratusan pengurus PAN lainnya.

Ratusan pengurus PAN dari berbagai daerah juga hadir secara virtual zoom meeting. Mereka merupakan wakil dari 323 daerah. (ps)


Sumber: sindonews

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment