Siap Menang Siap Kalah, Syafrudin Maju di Muswil PAN Banten 2020

Walikota Serang Safrudin maju di Muswil PAN Banten

Pantausatu.id – Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang, Syafrudin menyatakan keseriusannya maju di Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Provinsi Banten, yang akan digelar, Sabtu (25/7). Rencananya, Selasa (14/7), tim pemenangan secara resmi mengambil formulir pencalonan.

“Rencanya besok (hari ini-red) tim saya mengambil formulir ke panitia. Insya Allah saya maju di Muswil PAN,” ujar Syafrudin kepada Radar Banten, Senin (13/7).

Kata Syafrudin, keseriusan dirinya maju di perhelatan Muswil karena dorongan pengurus dan kader PAN di Kabupaten/Kota. Ia mengaku jika semangat yang dibangun membesarkan PAN di Banten. “Kalau tidak ada dorongan dari kader dan pengurus DPD dan DPC saya tak maju,” katanya.

Syafrudin mengaku siap kalah dan siap menang dalam kontestasi Muswil. Menurutnya, ada beberapa alasan kader yang akan menjadi amanat jika terpilih dalam perhelatan Muswil. “Kalau saya terpilih tentu tugas saya membesarkan PAN. Saya akan jalankan visi dan misi,” katanya.

“Termasuk di dalamnya berusaha meningkatkan perolehan kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Ini tugas bersama,” tambah Walikota Serang itu.

Terkait dengan langkah pemenangan, Syafrudin mengaku telah melakukan komunikasi dengan DPD dan DPC PAN untuk menyerap aspirasi. Kata dia, hampir DPD dan DPC yang dia temui memberikan dukungan. “Silaturrahmi saja, Alhamdulillah sambutannya positif,” katanya.

Dihubungi terpisah, Ketua Tim Pemenangan Syafrudin, Ahmad Rosadi mengatakan, tim pemenangan telah melakukan konsolidasi ke beberapa DPD di Wilayah Banten. “Responnya positif (DPD dan DPC-red). Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang. Tinggal kabupaten kota lainnya. Ini lagi berjalan konsolidasi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Iyos itu menjelaskan, Syafrudin telah berkoordinasi dengan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, dan memberikan izin masuk formatur. “Minggu kemarin, bertemu bang Yandri. Alhamdulillah responnya bagus,” katanya.

“Besok, kami tim pemenangan akan mengambil formulir. Kami yakin kehadiran Pak Wali (Syafrudin-red) bisa membawa angin segar buat PAN Banten,” tambah Iyos. (ps)


Sumber: radarbanten

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel