Said Didu Rupanya Ngiler Saat Tahu Erick Thohir dengan Adian Berdiskusi Soal Jabatan BUMN

Said Didu, pegiat medsos

PANTAUSATU.ID – Pegiat media sosial, Said Didu, ngiler saat mendengar Erick Thohir dan Adian Napitupulu sedang berdiskusi soal jabatan di BUMN. 

Pengasong Khilafah itupun mulai mengeluarkan jurus-jurus mautnya dengan harapan dilirik Erick Thohir. 

Dalam diskusi Erick Thohir mengatakan, dirinya mempertimbangkan usulan Adian terkait nama-nama calon yang akan mengisi jajaran komisaris BUMN.

Namun demikian, Erick Thohir juga mengakui bahwa beberapa jabatan BUMN semestinya diserahkan kepada orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional.

Mengetahui hal tersebut, Said Didu langsung mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang ingin menunjukan persyaratan itu ada pada dirinya. 

Said didu menyampaikan hal tersebut melalui akun twitternya, “Akhirmya Pak Menteri mengaku bahwa akomodasi jalur non profesional,” ujar Said Didu, sebagaimana dikutip dari Rmol.id, Minggu (19/7).

Lebih lanjut, Said Didu mendesak Erick Thohir untuk tidak memberikan kesempatan pada selain kalangan profesional demi eksistensi BUMN.

“Saya mohon ke Pak Menteri Erick Thohir jangan buka jendela non profesional ke BUMN, karena akan datang air bah yang akan merusak BUMN,” sambungnya.

Kemudian, Dia berharap Erick Thohir mengedepankan profesionalisme dalam mengelola BUMN.  “Pak Menteri Erick Thohir mohon tetap jaga profesionisme BUMN,” tandasnya. (rmol/ps)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel