Ngakak..! Denny Siregar Samakan Haikal Hassan dengan Sepatu Boot, Kenapa?

Sepatu boot dan Haikal Hassan

Pantausatu.id - Aktivis media sosial, Denny Siregar lagi-lagi sentil pengasong khilafah Haikal Hassan yang memberi uang ke akun Twitter @opposite6890 aka Wahyu Budi Laksono sebesar Rp 5 Jutaan. Wahyu adalah yang menyebarkan data pribadi Denny Siregar. 

Kali ini Denny Siregar bikin ngakak menyamakan Haikal Hassan dengan harga sepatu Bot. Sepatu bot juga tidak mau ditukar Haikal Hassan, dirinya tersinggung.

"Cantik juga ya si HH. Pantaslah 20 juta..

Kalo HH yg satu lagi, dituker sepatu bot juga sepatu botnya yg tersinggung," Sindir Denny Siregar, Selasa (14/7).

Merasa Selalu di 'Atas Angin', Denny Zulfikar Siregar Bandingkan Jumlah Transferan Ustaz Haikal Hasan dengan Transferan Yang Diterima Artis HH

Sebelumnya, Denny Zulfikar Siregar alias Denny Siregar sudah menyindir Ustaz Haikal Hassan Baras dengan Hana Hanifah yang dibayar lebih besar ketimbang Wahyu Budi Laksono.

Wahyu pernah menerima transferan uang sebesar Rp5 juta dari Haikal Hassan. Sedangkan Hana Hanifah dapat transferan Rp20 Juta.

Artis HH terlibat prostitusi. Ia ditangkap polisi di Medan Sumatera Utara pada Ahad (12/7/2020) malam.

Netizen menyebut artis HH adalah Hana Hanifah. Ia ditangkap di hotel bintang lima bersama seorang pria.

Beredar informasi tentang tarif artis

Denny Siregar pun menyindir Haikal Hassan yang juga memiliki inisial HH. Ia membandingkan dengan artis prostitusi yang ditangkap di Medan.

“Kenapa awal HH selalu identik dengan transfer ya? Transfer satunya 5 juta, hanya lagi ditransfer seharga honda scoopy. Yang pertama emang kurang berkelas, ”sindir Denny Siregar.

Haikal Hassan mengakui pernah mentransfer data ke pemilik akun @ seberang6891 yang merupakan pembocor data hacker Denny Siregar.

“Utk kasus keberadaan transferan ke seberang, saya bantu utk kebutuhan primer dijakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari, ”kata Haikal.

"Jika ada data itu (kejahatan), transfer saya akan transfer, karena itu membantu kejahatan," tandas Haikal Hassan. (din)


Sumber: pantausatu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel