Nama Menteri BUMN Dibicarakan Lagi, #2024ErickRI1 Ramai di Twitter


Pantausatu.id - Nama Menteri BUMN Erick Thohir kembali ramai diperbincangkan di twitter.


Setelah diisukan untuk dicopot oleh Presiden Jokowi dari jabatannya, kini Mantan Bos Mahaka Media itu kembali menjadi trending twitter dengan hastag #2024ErickRI1.

Dukungan dari warganet agar Erick menjadi R1 memang tidak diragukan. Terbukti, hastag tersebut menduduki trending nomer 2 pada pagi ini, Rabu (8/7/2020).

Tidak hanya di twitter, Erick pun banjir dukungan dari anak muda yang tergabung dalam Indonesia Milenial Fest (IMF).

Salah satu akun twitter @nndhdl bahkan sampai menyebarkan tangkapan layar facebook yang memperlihatkan grup dukungan anak milenial kepada Erick Thohir bertajuk "Erick Thohir For President 2024".

"PERNYATAAN SIKAP INDONESIA MILENIAL FEST 'SAATNYA GENERASI KITA' Demografi Indonesia menunjukan saat ini bahwa anak muda menjadi jumlah terbesar di dalam komposisi penduduk, sehingga keterwakilan anak muda menjadi sangat penting. #2024ErickRI1," jelas akun @nndhdl tersebut, Rabu (8/7/2020).

Tidak hanya Erick Thohir, dalam hastag #2024ErickRI1 juga menyeret nama Kepala BKPM Bahlil Lahadalia untuk menjadi Wakil Presiden 2024.

Bahkan IMF telah mendeklarasikan dukungannya kepada Erick dan Bahlil secara terang-teranga  dalam sebuah diskusi.

Juru Bicara IMF Imam Rahmatullah menyebutkan deklarasi dukungan tersebut karena keduanya dinilai memiliki profesionalitas, kapabilitas yang mumpuni untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Tujuan kami mengadakan deklarasi adalah untuk menumbuhkan kesadaran kaum milenial agar berperan aktif dalam politik. Oleh sebab itu kamu memilih tokoh yang mumpuni dan profesional," jelas Imam.


Sumber: akurat

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel