Muswil PAN Banten, Kader Dorong Khalid Marhaban Maju Bursa Pencalonan Ketua DPW

Ketua DPD PAN Kota Tangerang

Pantausatu.id - Pengurus DPD PAN Kota Tangerang bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan, Salbini, mendorong Khalid Marhaban maju jadi calon ketua di Musyawarah Wilayah (Muswil) Banten. 

Salbini menilai kader PAN Khalid Marhaban layak masuk bursa pencalonan bersaing dengan kandidat lain untuk berhak menduduki kursi nomor 1 PAN Banten. 

"Semakin banyak calon semakin bagus, Khalid Marhaban juga cocok jadi ketua DPW PAN Banten," Kata Salbini, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya dikabarkan, sudah ada beberapa calon yang saling bersaing memperebutkan posisi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten.

Mereka adalah Masrori sebagai incumbent, ketua fraksi DPRD PAN Banten Dede Rohana Putra, kemudian ada Walikota Serang Safrudin dan Anggota Dewan Hadi Mawardi. Total sementara bakal calon ketua DPW ada 5 kader. 

Salbini juga mengungkapkan bahwa yang berkeinginan maju menjadi ketua terus bertambah menjadi 9 orang. Namun Dia tidak menjelaskan secara rinci siapa saja orang-orang yang dimaksud. 

"Infonya ada 9 orang lah ikutan," ungkapnya. 

Diketahui, Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Banten direncanakan digelar bulan Juli ini dengan menggunakan metode virtual atau tidak bertatap muka secara langsung karena masih Pandemi Corona.  Muswil sendiri hingga kini belum diputuskan tanggal berapa acara tersebut akan dilangsungkan.


Sumber: pantausatu

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel