Duarrr..! Ketahuan Transfer Uang, Haikal Hassan Nyatakan "Perang" Dengan Akun @xdigeeembok

Pegiat medsos Haikal Hassan

Pantausatu.id - Setelah dibongkar pernah transfer sejumlah uang ke akun @opposite6890, nama Haikal Hassan menjadi sorotan. Akun @xdigeeembok membeberkan Wahyu Budi Laksono penyebar data Denny Siregar pernah ditransfer uang olehnya sebesar Rp5 juta. Haikal Hassan nyatakan perang.


Wahyu Budi Laksono merupakan nama dari sebuah akun @Opposite6891 dan akun @xdigeeembok mencurigai adanya keterlibatan Haikal Hassan dengan kasus bocornya data pribadi milik Denny Siregar.

“Nama saya ada dalam kupasan yang dibuat @xdigeeembok tentang kebocoran data. Dan saya DM yang bersangkutan karena enaknya tabayun, ngobrol, dialog, terbuka, ketawa-ketawa,” kata @haikal_hassan di Twitter, Minggu (12/7/2020).

Dalam cuitannya, Haikal Hassan justru mengajak akun @xdigeeembok untuk datang ke rumahnya.

“Saya menganggap semua temen aja, gak perlu ada musuh. Itu sebabnya saya selalu open, wajah, alamat, hp, kegiatan dan lain-lain. Siapapun termasuk @xdigeeembok Silahkan datang ke rumah. Klik yayasan Haikal Hassan di google,” katanya.

Kemudian Haikal Hassan menjelaskan bahwa ia memang pernah transfer duit ke pembocor data Denny Siregar. Namun, uang itu untuk membantu keluarga Wahyu, bukan untuk kejahatan.

“Untuk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu untuk kebutuhan primer keluarganya di Jakarta. Dan ybs bukan orang yang ada dalam daftar yang dikeluarkan polisi untuk dicari. Kalau ada data itu, mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan. @xdigeeembok,” ujar Haikal.

Haikal mengakui juga pernah DM ke sejumlah orang yang berseberangan dengannya.

“Netizen yang baik, jangan ngomporin ya.. Saya komunikasi ke deni siregar, permadi arya, dll. Tanyakan ke mereka semua. Termasuk DM ke @xdigeeembok Buat apa musuhan, hp saya? 0818791979. Silahkan wa, telp, datang dll. Catet, tidak ada yang rahasia bagi negara,” katanya.

Haikal Hassan bahkan terang-terangan menyebut alamat yang bisa dikunjungi oleh @xdigeeembok.

“@xdigeeembok Alamat saya? Klik yayasan Haikal Hassan di google. Ada semua disana. jadwal saya bicara dimanapun ada di instagram(haikalhassan_quote) Ini namanya takut? Yang lain berani? Kalau ditutupi, artinya takut dan ada yang disembunyikan,” kata dia.

Tudingan dirinya menyarankan kabur kepada Wahyu juga dijelaskan oleh Haikal. “Saya menyarankan kabur? @xdigeeembok Silahkan tanyakan ke @CCICPolri. Gak ada yang rahasia bagi negara. Siapa yang cooperatif??? dan berkali-kali saya telah jelaskan langsung ke para petinggi Polri. Bahkan TOP LEVEL.”

Adanya hasil layar tangkap dimana Haikal Hassan melihatkan uang di ATM sebanyak Rp2 triliun, Haikal pun mempertanyakan.

“Screen shoot 2T???? @xdigeeembok seorang yang jago. Tulus saya DM mau belajar, lalu izin follow, dijawab asik: oke beh. Dan screen shoot 2T itu mau tanya apakah itu betul atau tidak? Itu data orang yang ngajakin bisnis. Namun @xdigeeembok belum jawab, malah sebar di netizan,” tutur Haikal.

“Maksud saya, mau tanya apakah screen shot itu betul atau tidak, agar jangan dibohongin urusan bisnis ikan dalam kemasan. Tidak etis kalau saya beberkan, namun saya simpan. Dan kalau jumpa barulah saya sampaikan semua percakapan dan dokumen. Begitu @xdigeeembok. Paham?” sambungnya.

Dalam kalimat akhir, Haikal Hassan memaparkan jika ia membuka semua akses seperti nomor telpon, alamat dan lainnya karena ia mengaku bukan pengecut.

“Semoga jelas semua. Ingatlah, 1 musuh kebanyakan, 1000 teman masih kurang. Saya membuka akses telp, alamat, jadwal, photo, dll. Karena saya bukan pengecut dan bukan pelanggar hukum. Pada berani seperti saya?????? Yuk dialog, ngobrol, ngopi, ketemuan ketawa-tawa itu enaaak… WA yaa,” ujarnya.

Sebelumnya akun @xdigeeembok ramai menyebut nama Haikal Hassan karena adanya tudingan pernah transfer uang sebesar Rp5 juta ke Wahyu.

“Jutaan kali ayyy bilang: @haikal_hassan terlibat dengan Wahyu @opposite6891 ada transfer 5 juta buat si Wahyu. Ayyy berharap @PPATK bisa mengecek lebih detail. Biar bacot babe kicep. #GrudukOpposite6890,” salah satu cuitannya. (din)


Sumber: akurat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel