Denny Siregar Komentar Pedas ke Novel Bamukmin Soal Reklamasi: Ahok Haram, Anies Brilian

Denny Siregar vs Novel Bamukmin

Pantausatu.id - Novel Bamukmin, Wakil Ketua ACTA, mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan soal rencana reklamasi tersebut.


“ACTA selaku yang mendukung dan mengawal Anies dalam pilkada serta pernah siap menjadi partner hukum di luar institusi Pemda DKI Jakarta, itu sendiri sampai saat ini kami masih siap untuk mengawal proses reklamasi brilian Anies ketika berhadapan dengan proses hukum,” ucap Novel dalam keterangannya, Minggu (12/7/2020).

Novel menambahkan bahwa ide Anies untuk menyelesaikan banjir dengan reklamasi Ancol adalah hal yang benar. Masalah banjir, menurutnya, merupakan masalah yang belum tuntas sejak gubernur-gubernur Jakarta terdahulu.

“Reklamasi versi Anies brilian banget karena selama ini dari beberapa gubernur belum pernah tuntas terhadap permasalahan endapan atau lumpur yang semakin meninggi yang terjadi dalam dasar sungai-sungai dan waduk-waduk yang ada di Jakarta sehingga semakin hari, keadaan sungai sungai dan waduk-waduk menjadi dangkal yang bertambah minin dalam menerima debit air yang ada,” kata Novel.

“Ternyata dengan kepemimpinan Anies telah menemui jalan keluarnya dengan mengeruk sedalam dalamnya sungai-sungai dan waduk-waduk untuk lumpur-lumpur itu dipindahkan ke tempat yg sangat tepat,” ucap Novel.

Lebih lanjut, Novel pun menyetujui rencana pembangunan museum sejarah Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, hal itu bagian dari perhatian kepada kalangan umat muslim.

“Akan dijadikan tempat hiburan terbesar dan terhebat bahkan ter-religi dengan masjid dan museum nabi dan bisa dijadikan tujuan wisata rohani sehingga warga Jakarta mendapat manfaat jiwa dan raganya,” kata Novel.

Dukungan Novel Bamukmin kepada reklamasi Anies mendapat komentar pedas dari pegiat media sosial, Denny Siregar. Denny menyebut dukungan Novel Bamukmin kepada reklamasi tergantung ‘tabokannya’.

“Kalau @basuki_btp yang reklamasi, jadi haram. Kalau @aniesbaswedan jadi brilian.
Semua emang tergantung tabokannya”, tulis Denny di akun Twitternya

Cuitan Denny Siregar (DS) didukung oleh warganet.

“Halal jadi haram, haram jadi halal udah semboyan majelis Yg penting fulusssss”, @DianUtamanews


(Suara Islam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel