Tengku Zul Sindir BIN, Polri dan TNI Soal RUU HIP, Ferdinand Beri Jawaban Menohok

Wakil Sekjend MUI Tengku Zulkarnain

Pantausatu.id - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia KH Tengku Zulkarnain (Youtube Indonesia Lawyers Club)


Tengku Zul, Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), kembali kena semprot Ferdinand Hutahean terkait kicauannya yang sok tahu membahas RUU HIP. Dalam kicauannya, Tengku Zul menyindir BPIP, Lemhanas, BIN, Kapolri dan Panglima TNI yang diam terhadap isu RUU HIP.

“BPIP, LEMHANAS, BIN, dan Kapolri, bahkan Panglima TNI belum ada komentar atau bicara masalah Pancasila mau diubah jadi Ekasila alias Gotong Royong secara permanen jadi UU Negara. Ada apa dengan anda semua…? Kami seluruh rakyat NKRI mencatat semuanya dalam sejarah NKRI. Paham?”, Kicau Tengku Zul

Kicauan Tengku Zul mendapat tanggapan dari akun Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean di akun twitter @FerdinandHaean3. Ferdinand menyebut bahwa RUU HIP adalah ranah politik praktis, sedangkan BIN, Kapolri dan Panglima TNI dilarang berpolitik praktis.

“Zul.! BIN, KAPOLRI, PANGLIMA TNI, dilarang berpolitik praktis. RUU HIP ini adalah ranah politik praktis, jadi jangan giring lembaga2 negara yang dilarang berpolitik itu utk berpolitik. Dari cuitan ini sy makin yakin, kalian hanya sedang memperalat PANCASILA untuk tujuan politik”, ujarnya. (suaraislam) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel