Si Cantik Paige Spiranac Tak Suka Pakai Celana Dalam saat Main Golf

Paige Spiranac. (Foto-Foto: Instagram @paigespiranac_)

Pantausatu.id – Pegolf Amerika Serikat (AS) Paige Spiranac ternyata punya kebiasaan unik saat mengayunkan stik di lapangan. Atlet cantik asal Colorado itu mengaku tak pernah pakai celana dalam.


Spiranac mengatakan hal tersebut dalam Podcast miliknya bertajuk ‘Playing A Round’. Hal itu dia ungkapkan untuk menjawab pertanyaan penggemar yang ingin tahu jenis pakaian dalam apa yang sering dia gunakan saat bermain golf.

“Saya biasanya tidak memakai celana dalam. Tapi saya mengenakan celana short yang sangat ketat. Saya tidak bisa menggunakan banyak lapisan di bagian bawah. Itu akan mengganggu permainan,” kata Spiranac kepada New York Post.

“Jadi saya biasanya hanya memakai celana short bawaan dari rok. Atau saya memakai celana short terpisah. Tidak ada celana dalam sama sekali,” ujar wanita berusia 27 tahun itu menambahkan.

Spiranac sudah lama meninggalkan dunia golf profesional. Terakhir kali dia ikut kejuaraan pada 2016 lalu dalam ajang LPGA, Ladies Scottish Open. Saat ini dara berambut pirang itu hanya fokus membagikan tips bermain golf di Instagram.

Spiranac sempat membuat heboh media sosial awal April lalu lantaran membuat video hole in one dengan mengayunkan stik menggunakan bantuan belahan dada. Dia juga aktif membuat podcast Playing A Round yang mengupas kehidupan pribadinya di luar dan lapangan golf.

Banyak hal menarik yang pernah dibahasnya dalam podcast itu. Dari mulai kecanduannya dengan minyak ganja, mengencani banyak atlet hingga ukuran dada di atas rata-rata yang membantunya dalam memukul bola golf. (inews) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel