Rizal Ramli Terusik oleh Serangan Netizen

Rizal Ramli (Istimewa)

Pantausatu.id – Rizal Ramli, menteri yang dipecat beberapa Presiden ini terganggu dengan serangan netizen yang ditujukan kepada. 


Rizal Ramli menyoroti serangan netizen yang semakin gencar diarahkan pada dirinya. Hal tersebut nampaknya mulai membuat dia merasa terusik. 

Rizal Ramli lalu menyebut netizen yang menyerangnya adalah pendukung istana. Padahal netizen itu hanya akun biasa-biasa saja. 

Dia mengutarakan bahwa tampaknya mulai gerah dengan serangan buzzer pendukung pemerintah atau Presiden Joko Widodo. Hal tersebut, terlihat dari cuitan Rizal Ramli yang terbaru.

Saking parnonya terhadap media sosialnya, Ia mengatakan penuh uneg-unegnya bahwa netizen hanya menciptakan kebohongan dan memecah belah anak bangsa dengan tujuan untuk menghancurkan fondasi demokrasi.  

“BuzzerRP menghadirkan ilusi, mempabrikasi kebohongan demi kebohongan, memecah belah anak bangsa, dan akhirnya merusak fondasi demokrasi. tulis Rizal Ramli, Jumat (5/6/2020).

Rizal Ramli yang masih sakit hati karena dipecat jadi menteri, kemudian mengungkap bahwa netizen tersebut sengaja dipelihara oleh penguasa. Dalam hal ini presiden Jokowi bersama jenderal Moeldoko.

“Mereka dipelihara oleh kekuasaan. Cc @jokowi Mas @Dr_Moeldoko,” tulis Rizal Ramli,

Pada cuitan lainnya, Rizal Ramli sangat menyayangkan keleluasaan netizen tersebut dalam menyuarakan keinginan mereka tanpa ada kontrol dari penguasa.

Rizal Ramli yang terusik dan punya masalah dengan netizen, lalu menciutkan melemparkan persoalan dirinya ke Istana. 

“@jokowi tidak mentertibkan buzzerRP dan influenser2 nora sehingga rusak citra Jokowi. YLBHI menyayangkan @jokowi tak mau tertibkan para buzzerRP padahal sangat merusak dan menodai citra istana Jokowi sendiri,” sindirnya.

Saking kesalnya, Rizal Ramli lalu bertanya dan menyebut netizen yang menyerangnya itu nora dan minta segera untuk ditertibkan karena sudah mengganggu dan mengusik dirinya.

“Saya mau tanya apakah jika BuzzerRP dan influenser2 nora, yg merupakan sampah demokrasi, yg terus memecah bangsa dihapuskan /tidak dibiayai lagi oleh financier2 @jokowi akan lebih baik untuk image @jokowi dan kesatuan bangsa?” kata Rizal dalam cuitan lainnya.[Brz/ps] 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel