Politisi PSI Tangsel Meninggal Dunia

Aji Kristi Bromokusumo. (Ist)

Pantausatu.id – Kabar duka datang dari anggota fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Aji Kristi Bromokusumo yang meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020) pukul 22.40.


Kabar tersebut diketahui saat pengurus PSI Tangsel Bima Januri menyebarkan pesan duka atas meninggalnya Bro Aji.

“Telah berpulang rekan kita Bro Aji Bromokusumo (48th), Sekretaris Fraksi PSI Kota Tangerang Selatan, pada hari Kamis, 25 Juni 2020 sekitar Pukul 22.40. Semoga Beliau diterima di Surga dan Tuhan menerima amal ibadahnya, & Keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan,” tulis Bima dalam pesannya itu, Jumat (26/6/2020).

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel Ferdiansyah membenarkan kabar duka tersebut. “Benar bang. Mohon doanya ya. Mohon maaf kalau almarhum selama kenal dan bergaul ada salah kata maupun perbuatan,” ungkap Ferdy.

Dikatakan Ferdy, penyebab dari kematian kawannya itu karena sakit. Namun dia tidak mengetahui sakit apa.

“Sakit bang. Setau saya Senin kemarin sempat masuk RS. Tapi hanya 1 malam, sakitnya juga kurang tau. Minta doa dari rekan-rekan semua ya,” katanya.

Diketahui, Aji merupakan anggota DPRD Tangsel dari fraksi PSI yang selalu keras dalam mengkritik kinerja Pemerintah Kota Tangsel.

Terbaru, dirinya mengkritik soal TPA Cipeucang yang ambrol lantaran tanggul penahan gunungan sampahnya jebol.

Saat di dalam, dia melihat tanggul yang jebol tersebut ternyata tidak memakai besi, namun hanya ada bambu-bambu di sampingnya.

Lebih lanjut, dia mempertanyakan lokasi TPA yang menurutnya tidak sesuai aturan dan undang-undang karena lokasinya sangat dekat dengan sungai Cisadane.

Atas dasar itu, dirinya akan membawa kasus jebolnya sheet pile atau tanggul Cipeucang itu ke ranah hukum. Namun sayang, orang yang dianggap paling kritis itu harus dipanggil tuhan duluan. (bantennews) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel