Pilkada Cilegon, Ratu Ati dari Golkar Berpasangan dengan Sokhidin Gerindra

Sokhidin Terima Rekomendasi Gerindra Maju di Pilkada Cilegon, foto istimewa

Pantausatu.id – Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar, Ratu Ati Marliati memastikan bakal berdampingan dengan Kader Gerindra, Sokhidin yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon.


Itu dikonfirmasi Ati melalui akun sosial media resminya pada Sabtu (20/6/2020).

“Alhamdulillah, penyerahan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mengajukan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon (Hj. Ratu Ati Marliati – H. Sokhidin) berjalan dengan lancar dan penuh nuansa kebersamaan,” tulis Ati.

Penyerahan Surat Rekomendasi ini langsung dilakukan oleh H. Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Partai Gerindra.

“Dukungan penuh yang diberikan oleh Partai Gerindra ini tentunya menambah kobaran api semangat bagi saya dan Bapak @sokhidin_ untuk terus berbuat yang terbaik bagi kemaslahatan seluruh masyarakat Kota Cilegon karena kepercayaan yang diberikan ini berarti amanah bagi kami berdua untuk terus menjaga kesuksesan Kota Cilegon,” katanya.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Cilegon agar niat baik kami untuk dapat memajukan Kota tercinta ini mendapatkan kemudahan demi Sukses Cilegon yang tak pernah Boleh Terhenti,” tambahnya. (bantennews/ps) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel