Pengamat Politik Rocky Gerung Protes Jokowi Marahi Menteri Tanpa Teks

Pengamat politik Rocky Gerung. (istimewa)

Pantausatu.id – Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet terhadap para menteri yang tidak bisa diajak bekerja cepat untuk penanganan Corona mendapat protes keras dari Rocky Gerung.

Pasalnya, presiden Jokowi marah-marah terhadap jajarannya dengan menggunakan teks. Pembela Khilafah itu menggunakan kalimat tempurung kosong dalam melakukan protes tersebut.

“Marah tapi pakai teks. Memang tempurung kosong,” kata Rocky Gerung melalui akun Twitter miliknya @rockygerung_rg. seperti dikutip Suara.com, Senin (29/6/2020).

Protes tersebut juga disampaikan Rocky Gerung dalam beberapa cuitannya di akun Twitter pribadinya. Rocky Gerung menggunakan istilah dungu yang disandingkan dengan ucapan khas salah satu komedian tersohor yang sudah wafat.

“Marah pakai teks. Dungu tanpa teks. Sial lu, ndro,” cuitnya.

Tak cukup sampai di situ, sebelumnya Rocky Gerung juga memprotes presiden Jokowi yang marah dalam sidang kabinet karena kegagalan stimulus ekonomi bukan karena banyaknya rakyat yang meninggal akibat penanganan buruk virus Corona atau Covid-19.

“Beliau marah karena isu stimulus ekonomi. Bukan karena banyak nyawa berguguran karena pandemi. Pemimpin kerdil #negeridikolam,” tulis Rocky Gerung yang pernah sebut kitab suci itu fiksi. (brz/ps) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel