Mayat Perempuan Dalam Kardus Lemari Es di Surabaya Ternyata Tukang Pijat Panggilan

Perempuan Korban Pembunuhan dievakuasi ke RSUD dr Soetomo, Rabu (17/6/2020).(foto: iNews.id)

Pantausatu.id – Monic (26), korban pembunuhan di Lidah Kulon No 20 Kota Surabaya, ternyata seorang tukang pijat. Korban datang ke rumah No 20 tersebut atas panggilan anak pemilik rumah, Yusron.


Belum diketahui pelaku maupun motif pembunuhan sadis itu. Hingga saat ini, petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan. Sementara, sejumlah saksi juga masih dimintai keterangan.

“Korban datang ke rumah karena ditelepon Y (Yusron). Namanya Octavia Widyawati alias Monik. Dia ini tukang pijat panggilan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Rabu (17/6/2020).

Menurut keterangan warga, sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi, ada tiga orang keluar dari rumah tersebut, satu di antaranya bernama Yusron, anak dari pemilik rumah, Angga Ayu Widyaningsih.

“Mereka menggunakan mobil berwarna putih ke arah barat,” kata salah seorang warga Napsiah.

Menurut Napsiah, warga juga sering memergoki anak pemilik rumah membawa orang asing, termasuk perempuan, masuk ke rumah pada malam hari.

Diketahui, seorang perempuan muda, ditemukan tewas di dalam kardus lemari es, di sebuah rumah Jalan Lidah Kulon No 20, Kota Surabaya, Rabu (17/6/2020). Perempuan bernama Minic (26) itu tewas dengan kondisi leher dan tangan tersayat, sementara kaki kanan terbakar. (inews) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel