Kemensos gandeng Pemuda Muhammadiyah salurkan bansos COVID-19

Kemensos & Pemuda Muhammadiyah

Pantausatu.id - Kementerian Sosial menggandeng Pemuda Muhammadiyah sebagai mitra untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak COVID-19.


Mensos Juliari Batubara di Jakarta, Senin, mengamanahkan seribu paket bantuan Presiden Joko Widodo kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah untuk disalurkan kepada yang guru honorer, pekerja lepas dan guru TPA.

Penyerahan bantuan diserahkan di aula KH Ahmad Dahlan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta. 

Bantuan diterima Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto bersama Ketua Gugus Muda COVID-19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrozak.

Juliari mengapresiasi konsistensi Pemuda Muhammadiyah yang rutin menyalurkan bantuan secara langsung ke masyarakat terdampak selama pandemi berlangsung.

Sementara itu, Sunanto mengatakan Pemuda Muhammadiyah akan terus menjaga sinergitas dan membangun gotong royong antara pemerintah bersama masyarakat sampai pandemi berakhir.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden yang sudah menyalurkan bantuan lewat Pemuda Muhammadiyah, kami akan menyalurkan bantuan ini sesuai ketentuan dan tepat sasaran," kata dia.

Menambahkan, Ketua Gugus Muda COVID-19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrozak berterima kasih atas kepercayaan bantuan.

"Alhamdullilah, semoga bantuan Presiden ini benar-benar dirasakan warga sebagai bentuk kehadiran pemerintah," katanya. (antara) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel