Jokowi Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Pramono Edhie Wibowo

Post a comment
Presiden Joko Widodo

Pantausatu.id - Presiden Joko Widodo(Jokowi) menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purnawiran) Pramono Edhie Wibowo di usia ke-65 tahun. 


Pramono Edhie meninggal karena serangan jantung saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT. Bapak Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," katanya dalam keterangan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020).

Jokowi berdoa semoga arwah dan segala amalan adik ipar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diterima serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. 

"Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, Pramono Edhie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta pukul 14.00 WIB. 

Pemakaman yang digelar secara militer itu akan dipimpin KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dia juga mengungkapkan, pamannya itu akan dimakamkan tepat di samping makam ibunya Ani Yudhoyono. 

"Insya Allah, Pak Pramono akan dimakamkan di TMP Kalibata pada hari ini, Minggu 14 Juni 2020, pada pukul 14.00, tepat di samping makam Ibu Ani Yudhoyono," ujarnya. (inews) 
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment