Bintang TikTok India Bunuh Diri di Usia 16 Tahun

Siya Kakkar. Dok. Instagram/siya_kakkar

Pantausatu.id - Kabar duka kembali datang dari India, kini mereka kembali kehilangan bintangnya yakni Siya Kakkar. Gadis berusia 16 tahun tersebut terkenal sebagai salah satu bintang TikTok yang paling populer di sana.


Siya ditemukan meninggal dunia di kediamannya di New Delhi, India pada 25 Juni. Atas pemeriksaan polisi disebutkan jika Siya memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Siya meninggal dunia dengan bunuh diri di kediamannya di New Delhi pada pukul 09.00 malam pada 25 Juni. Ia tinggal bersama keluarganya," ujar keterangan polisi setempat.

Pada tempat kejadian juga tak ditemukan catatan ataupun bukti lainnya terkait penyebab bunuh dirinya itu.

"Keluarganya masih syok dan meminta untuk menghargai privasi mereka. Tak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," ungkapnya.

Manajer Siya, Arjun Sarin, pun sudah mengkonfirmasi kematian kliennya tersebut. Ia mengatakan ada masalah pribadi yang terjadi pada sang bintang.

"Aku sempat berbincang dengannya pada malam terakhirnya untuk proyek baru dan ia terdengar biasa saja. Perusahaanku Fame Expert dan aku telah me-manajeri banyak artis dan Siya adalah talenta yang bersinar," tuturnya.

Siya memiliki 1,1 juta followers di TikTok dan kerap mengunggah video dirinya tengah berdansa. Sehari sebelum kematiannya pun ia masih mengunggah video di TikTok.

Siya Kakkar menambah daftar panjang bintang India yang memilih bunuh diri di tahun ini. Sebelumnya ada Sushant Singh Rajput yang juga mengakhiri hidupnya di usia yang terbilang muda. Bahkan kematiannya masih menjadi polemik hingga saat ini. (detik) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel