Akun Twitter @JRXSID_Official 2 Kali Hina Parpol PKPI

Jerinx SID [Instagram]

Pantausatu.id - Perwakilan parpol Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Angga Busra Lesman menyebut kalau twit penghinaaan dari akun Twitter @JRXSID_Official tak hanya sekali ia temukan. Ia pun meminta polisi mengusut tuntas kasus ini.

Selain menyebut PKPI sebagai kumpulan pecundang, akun @JRXSID_Official yang diduga milik Jerinx SID menyebut PKPI sudah karam.

"Ya jadi setelah kami investigasi sedikit setelah cuitan itu ada cuitan selanjutnya nih," kata Angga, ditemui usai membuat laporan terhadap akun @JRXSID_Official  di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

Angga Busra Lesmana tak terima PKPI disebut sebagai parpol yang sudah karam.

"Lah ini merupakan hal yang tidak baik yang dilakukan seseorang dan kita tidak tahu motivasinya apa. Kenapa menulis seperti ini di akun Twitternya," katanya.

Angga menyebut bahwa selama ini partai PKPI tak memiliki musuh di mana pun. Untuk memberi efek jera, Angga meminta penyidiki segera menangkap pemilik akun tersebut.

"Selama ini kami merasa organisasi kami tidak pernah mencari musuh. Organisasi kami adalah yang baik, dan mendapatkan hati di masyarakat juga. Tapi ini kenapa orang ini terlalu menulisnya terlalu menyakiti hati selaluruh kader," ujarnya.

"Ini jadi jawaban untuk seluruh kader yang ada di seluruh Indonesia. Bahwa kita harus menegakan kebenaran dengan koridor hukum," tuturnya.

Sebelumnya, Angga Busra Lesmana bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga pada, Jumat (5/6/2020) melaporkan akun Twitter @JRXSID_Official atas cuitannya yang dianggap menyinggung partai PKPI.

Meski melaporkan akun @JRXSID_Official, baik Angga maupun Sunan Kalijaga mengaku tak ingin menuduh akun tersebut milik Jerinx SID. Sebab, akun tersebut telah ditangguhkan. Dia memilih menyerahkan kasus tersebut kepada pihak penyidik. (suara) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel