Tukang Roti di Bogor yang Sekap Istri Diduga Sengaja Sembunyikan Makam di Rumah


Pantausatu.id - Polres Bogor membongkar makam mencurigakan yang ditemukan di rumah penyekapan istri berinisial SM (17) di Perum Griya Desa Kabasiran, Parung Panjang, Bogor. Kepolisian melibatkan tim forensik.


Kabaghumas Polres Bogor AKP Ita Puspita mengatakan, diduga ada wanita lain yang meninggal dan dimakamkan dalam rumah tersebut. Kepolisian menduga perempuan tersebut meninggal karena sakit.

“Tersangka AA yang sudah ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Parung Panjang ini rupanya, mendapatkan petunjuk baru bahwa adanya seorang wanita lain yang meninggal dan dimakamkan oleh tersangka di belakang rumahnya. Diduga wanita lain yang meninggal dan dimakamkan di rumah tersangka ini karena sakit,” kata Ita kepada kumparan, Jumat (8/5).

Polisi bongkar makam di dalam perumahan Griya Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok. Istimewa

Ita menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan tim forensik Rumah Sakit Polri Soekanto. Diduga tersangka AA, yang keseharian menjual roti keliling, sengaja menyembunyikan makam dalam rumah. 

“Kali ini tim dari unit Identifikasi Polres Bogor dan Forensik RS Polri Soekanto bekerjasama lakukan penggalian makam jenazah dari korban lain atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh AA,” ujar Ita.

Kasus seorang suami berinsial AA (37) yang menyekap istrinya SM (17) di sebuah rumah di perumahan Griya Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, terus bergulir. 

Informasi terbaru, polisi menemukan ada makam misterius di dalam rumah AA.

"Benar informasinya ada makam. Kami belum mengetahui identitas jasad yang dikubur tersebut," kata Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiaman, Kamis (7/5). (kumparan) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel