Polisi Buru Pembakar Perempuan Hidup-hidup di Sukabumi


Pantausatu.id - Polres Sukabumi Kota mengantongi identitas pelaku pembakaran seorang perempuan yang ditemukan tergeletak di area Pasar Gudang, Tipar, Ramayana, Sukabumi, Kamis (14/5) sekitar pukul 23.15 WIB. Pelaku diburu polisi.


Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo membenarkan pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Korban sendiri diketahui berinisial I.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi, masih dalam tahap pengejaran. Doakan saja cepat tertangkap," kata Wisnu didampingi Kabag Ops Kompol Suryo dan Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji, kepada detikcom di lokasi kejadian, Jumat (15/5/2020).

Dijelaskan Wisnu, peristiwa tersebut diketahui setelah anggotanya yang tengah melakukan patroli backbone mendapat laporan warga. Personelnya kemudian menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban.

"Anggota polres sukabumi kota patroli backbone di wilayah Sukabumi kota, mendapat laporan dari masyarakat. Saat ke TKP anggota menemukan wanita tergeletak. Korban inisial I ditemukan dengan kondisi tubuh terluka bakar saat itu juga korban dibawa oleh anggota kita ke RSUD R Syamsudin SH, " lanjut Wisnu.

Terkait kondisi korban, Wisnu menjelaskan saat ini masih mendapat penanganan medis di rumah sakit. "Korban sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit," pungkasnya.

Diberitakan, seorang perempuan ditemukan tergeletak dengan kondisi terbakar di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sebelum kejadian korban sempat terlihat datang ke lokasi bersama seorang perempuan.

"Dia sebelumnya terlihat bersama temannya, seorang perempuan ke lokasi tersebut," kata Usman Hermansyah, warga pasar kepada detikcom.

Korban ditemukan warga sekitar di area Pasar Gudang, Tipar, Ramayana, Sukabumi, Kamis (14/5) sekitar pukul 23.15 WIB. Lokasi tempat korban datang berada di kawasan blok pasar yang sepi. Blok tersebut terpisah 20 meter dari jalanan utama. (det

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel