Ini Awal Mulanya Istri Ketum Demokrat 'Berantem' Sama Denny Siregar


Pantausatu.id - Anak pasangan Annisa Pohan dan AHY, Almira, belum lama ini membuat pidato terkait penanganan Covid-19 yang ditujukan pada Presiden Jokowi. 


Pidato tersebut merupakan tugas dari pihak sekolah dan harus disampaikan dalam bahasa Inggris. 

Belakangan pegiat sosial Deny Siregar berkomentar sinis atas kemunculan Aira dengan pidatonya tersebut. 

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," kata Denny melalui akun twitternya @Dennysiregar7. 

Rupanya cuitan Denny Siregar terkait aksi Putri Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang menulis pidato berbahasa Inggris kepada Presiden Joko Widodo berbuntut panjang.

Denny mendapat respons keras dari ibu Almira, Anissa Pohan. 

"Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. Anda punya anak ga?" kata Anisa melalui akun twitternya @AnnisaPohan membalas langsung cuitan Deny Siregar.

Reaksi Anisa ini direspons balik Denny. Kata dia Anissa kelewat baper.

"Bu Iriana @jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apapun, dia tetap tegar. Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Karena dia wanita hebat. Lha, ini @AnnisaPohan anaknya kecolek dikit, bapernya smp ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara," cuit Denny.

Seperti berbalas pantun, Anisa menjawab balik. 

"Saya tidak pernah berkata mau jadi ibu negara, tapi saya mau jadi ibu yg terbaik untuk anak saya. Ya udah lah diaminkan perkataan si Denny ini...amiin. anak saya ini masih dibawah umur,jadi anda ngaku ya sengaja colek. tolong dicatat ya @komnas_anak @KPAI_official," cuit Anissa. (mi/ps) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel