Gadis 16 Tahun Diperkosa Tetangga di Kandang Ayam hingga Hamil 7 Bulan


Pantausatu.id - Seorang gadis berinisial MD (16), warga Gresik, Jawa Timur, diperkosa tetangganya berinisial SG (50), yang tak lain saudara ibunya, hingga hamil tujuh bulan.


Aksi bejat SG pertama kali dilakukan pada awal Maret 2019 hingga April 2020.

Dalam kurun satu tahun, SG sudah melakukan aksinya sebanyak enam kali.

Dalam setiap melakukan perbuatan bejatnya, bapak dengan dua orang anak ini selalu memberi uang Rp 100.000 kepada korban sebagai uang tutup mulut.

Tak hanya itu, SG juga mengancam akan membunuh ibunya kalau sampai memberi tahu perbuatannya.

Namun, aksinya terbongkar saat ibu kandung korban berinisial IS melihat perilaku anaknya yang mulai mengenakan pakaian ukuran agak besar dan menutupi perutnya dengan menggunakan sarung saat tidur.

"Akhirnya anak saya ngaku telah dihamili oleh SG. Hati saya terpukul, itu saudara sendiri. Kenapa tega melakukan itu ke anak saya yang masih kecil?" kata IS, Jumat (1/5/2020), dikutip dari Surya.co.id.

IS menceritakan, awal mula peristiwa itu menimpa anaknya saat dia bersama anaknya sedang membantu membuat kue untuk pernikahan saudaranya, bersama istri SG.

MD dimintanya mengantar kue hajatan untuk acara pernikahan ke rumah SG.

Di sanalah, SG berusaha melancarkan aksi bejatnya.

Dalam kurun waktu satu tahun, SG sudah melakukan perbuatan bejatnya kepada korban sebanyak enam kali.

"Pernah satu kali di kandang ayam, anak saya diancam. Padahal, SG itu masih saudara saya," kata IS dengan nada jengkel.

Mengetahui hal itu, IS langsung memanggil saudaranya tersebut. Saat itu, SG mengakui perbuatannya dan siap bertanggung jawab.

"Tanggung jawab untuk menggugurkan kandungan anak saya. Saya tidak mau. Ini sudah dosa, masa mau dosa lagi," tegasnya.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Gresik. Bahkan, ia berharap pelaku dapat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya segera," tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji P membenarkan sudah menerima laporan pencabulan anak di bawah umur itu.

"Laporan sudah kami terima, selanjutnya kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk pemenuhan alat bukti," katanya.
 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Gadis 16 Tahun Dirudapaksa di Kandang Ayam hingga Hamil 7 Bulan, ini Fakta Baru & Kronologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel