Detik-detik Warga Temukan Perempuan Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi


Pantausatu.id - Seorang perempuan ditemukan terbakar hidup-hidup di Kota Sukabumi, Kamis (14/5) malam. Saat terbakar beberapa warga yang menginap di los pasar sempat mendengar korban berteriak minta tolong.


Lokasi korban tergeletak berada di kawasan lapak pengepul rongsokan area Pasar Gudang, Tipar. Situasi di lokasi gelap karena minim penerangan. Jarang ada lalu lalang orang melintasi jalanan becek di kawasan tersebut.

"Warga yang berada di sekitar pasar berdatangan karena mendengar korban menjerit minta tolong, bahkan api ditubuh korban dipadamkan oleh warga yang menginap di salah satu kios pengepul rongsokan berdekatan dengan lokasi," kata Ade, warga yang berada di lokasi, Jumat (15/5/2020).

Ade menyebut korban tidak dikenal, ia juga memastikan perempuan yang terbakar hidup-hidup itu bukan pencari rongsokan. "Tidak kenal, bukan yang biasa beraktivitas disini," imbuhnya.

Korban juga diketahui menggelepar-gelepar usai kobaran api dipadamkan dari tubuhnya, tercium bau bensin dan hangus."Gugulipakan, tolong-tolong. Dia juga sempat menyebut nama seseorang, tidak lama polisi datang dan mengevakuasi korban ke rumah sakit," tutur Ade.

Kepolisian sendiri telah melakukan olah TKP dan mengorek keterangan saksi-saksi. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo mengaku telah mengantongi identitas pelaku dan anggotanya masih melakukan perburuan.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi, masih dalam tahap pengejaran. Doakan saja cepat tertangkap," kata Wisnu didampingi Kabag Ops Kompol Suryo dan Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji, kepada detikcom di lokasi kejadian, Jumat (15/5/2020). (det

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel