Ada Makam Misterius di Rumah Suami yang Sekap Istrinya di Parung Panjang Bogor


Pantausatu.id - Kasus seorang suami berinsial AA (37) yang menyekap istrinya SM (17) di sebuah rumah di perumahan Griya Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, terus bergulir. 


Informasi terbaru, polisi menemukan ada makam misterius di dalam rumah AA.

"Benar informasinya ada makam. Kami belum mengetahui identitas jasad yang dikubur tersebut," kata Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiaman, Kamis (7/5).

Nundun mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, jasad yang dikubur di dalam rumah AA itu berjenis kelamin perempuan. 

"Baru Februari 2020 orang yang dikubur di dalam rumah itu meninggal. Jenis kelaminnya perempuan," ujar Nundun.

Nundun belum mau berspekulasi lebih jauh soal identitas jasad yang dikubur di dalam rumah itu. Dia meminta bantuan tim forensik Polres Bogor untuk mengungkap siapa identitas jasad itu.

Sementara itu menurut Nundun, AA diketahui mengontrak di perumahan Griya Parung Panjang itu sejak Agustus 2019. Pada saat itu, AA mengaku ke rukun tetangga setempat belum menikah. Padahal, AA sudah tinggal di situ bersama SM.

Rukun tetangga setempat juga tidak sering mengecek lokasi rumah yang dihuni oleh AA dan SM itu. Nundun belum mengetahui siapa pemilik rumah kontrakan itu. (kumparan) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel