Kini Seluruh Kecamatan di DKI Jakarta Terdapat Kasus Positif Corona


Pantausatu.id - Seluruh kecamatan atau 44 kecamatan di Provinsi DKI Jakartamemiliki kasus positif Corona. Kecamatan yang memiliki kasus paling tinggi ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat. 


Dilihat detikcom di situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Kamis (30/4/2020), diperlihatkan peta sebaran virus Corona. Data yang ditampilkan adalah data per Rabu (29/4), dengan 4.033 kasus positif. Terlihat, semua wilayah di DKI Jakarta memiliki tanda kasus positif corona.

Kasus positif di kecamatan terakhir terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu. Di sana, ada dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pulau Seribu Utara dan Kecamatan Pulau Seribu Selatan.

Kedua kecamatan tersebut kini memiliki kasus positif Corona sejak 26 April 2020. Ada 9 kasus positif di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan 1 kasus positif di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Sementara itu, untuk kasus paling banyak di kecamatan, terdapat di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dengan 193 kasus. Lalu, disusul Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan 135 kasus positif. (detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel