Jawab Tantangan Said Didu, Ini Foto-foto Jokowi Lulus Kuliah


Pantausatu.id - GURU Besar Universitas Airlangga Henry Subiakto mengaku tugasnya selesai sudah menjawab tantangan Said Didu yang meminta bukti berupa foto-foto yang menunjukkan bahwa benar Presiden Jokowi lulus dari Fakultas Kehutanan UGM.


Meski Said Didu sebelumnya menjanjikan hadiah bagi mereka yang bisa memberikan bukti-bukti tersebut, namun Henry yang adalah juga alumnus UGM tersebut mengaku tak berminat.

"Maaf ya teman-teman saya tidak butuh Ducati atau hadiah apapun, saya hanya ingin menyampaikan fakta dan data, tak lebih. Kalau saya dituduh menjilat ya gpp, hitung-hitung ngurangi dosa-dosa saya. Insha Allah," ungkapnya melalui akun twitter @henrysubiakto, Kamis (30/4).

Ditambahkan Henry, meski dia tidak seangkatan dengan Presiden Jokowi di UGM namun dia berhasil mendapatkan data-data tersebut melalui rekan-rekan seangkatan Jokowi.

"Saya tidak ada tujuan lain selain menyampaikan data, agar orang terjauh dari fitnah. Kakak angkatan saya se alumni, teman pak Jokowi mendukung klarifikasi saya ini. Demi menepis fitnah tak berdasar," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Henry selain memosting foto wisuda Presiden Jokowi juga mengunggah beberapa foto kebersmamaan dengan teman-teman saat kuliah sekitar 35 tahun lalu. "MENGENANG 35 TAHUN YANG LALU. Kantin Fak. Kehutanan UGM, 1984. foto diambil oleh Arif Hidayat. Kiri ke Kanan : Totok Suripto, Robertus Sugito, Joko Widodo, D. Jaka Santosa bersepatu merah, Riyanto Yudhi Cahyono, Tommy Nursamsu, Hudi Wardoyo, Sewoko Utomo P, Suryo Servianto," cuit Henry pada foto yang diunggahnya.

Ada lagi foto tambahan yang diunggah Henry. "Kalau terkait kesukaan pak jokowi dulu senang pakai kaca mata, ini adalagi foto beliau kece pakai rayben bersama sama dg teman-temannya. Lagi-lagi ada pak D. Jaka Santosa, yang juga pakai kaca mata berdiri di belakang," cicitnya. (mediaindonesia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel