Pramugari Garuda Siwi Sidi Live IG Semprit Berita Palsu



Pantausatu.id - Nama Siwi Sidi kembali menjadi sorotan publik usai ia melakukan siaran langsung di tayangan Instagram miliknya. Wajah Siwi Sidi terlihat tanpa polesan make-up dan terlihat berjerawat.

penampilan pramugari tersebut saat siaran langsung itu tentu saja mengejutkan netizen. Maklum, selama ini, Siwi kerap memajang foto dirinya yang cantik dan terlihat sempurna. Banyak netizen yang menghujat penampilan Siwi.

Alih-alih menghujat balik cibiran netizen padanya, Siwi memilih untuk tenang. Ia mengaku lebih peduli pada dirinya sendiri ketimbang penampilan wajahnya.

"Aku lebih peduli sama harga diriku daripada fisikku. Jadi nggak ada waktu buat perawatan lah," ucap Siwi Sidi menjawab cibiran netizen.

"Ya manusiawi lah kalau jerawatan, yang nggak manusiawi itu orang memberitakan orang lain dengan berita palsu biar dia dapat duit, itu yang jahat dan tidak manusiawi," tambahnya.

Sementara itu, dilihat di laman Instagram miliknya, ia baru saja mengunggah Insta Story miliknya yang memperlihatkan wajahnya yang 'mulus' dengan memakai kacamata hitam.

Ia pun bergaya bak artis sambil memberi stiker 'Good Morning' dalam video tersebut dengan diiringi musik lagu milik Tylor Swift berjudul Me.

Seperti diketahui, wajah Siwi juga menjadi sorotan publik belakangan ini setelah ia muncul di publik dan melakukan konferensi pers untuk melaporkan akun twitter @digeeembok.

Wajah Siwi yang mulus di Instagram nyatanya tak semulus itu ketika di potret di konferensi pers tersebut.

Bahkan, ketika ia kembali muncul di publik untuk melakukan pemeriksaan di pihak kepolisian, wajah Siwi kembali menjadi sorotan akibat berbeda dengan yang ia unggah di laman Instagram sebelumnya.(Insertlive.com)
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya