DPC PAN Ciledug Resmi Nyatakan Mosi Tak Percaya Kepada Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban

Post a Comment
Ketua DPC PAN Ciledug Ilham Amarullah bersama Anggota DPR RI PAN Ali Taher

Pantausatu.id - Pengurus DPC PAN Se-Ciledug Raya menyatakan sikap mosi tidak percaya terhadap ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban karena telah melakukan kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai aspirasi cabang. 


Ketua DPC PAN Ciledug Kota Tangerang, Ilham Amarullah mencontohkan apa yang terjadi pada saat penjaringan caleg di dapil IV yang meliputi kecamatan Ciledug, Larangan dan Karang Tengah, itu sungguh memilukan.

Menurut Ilham, apa yang dilakukan Khalid Marhaban soal pencalegan itu bikin kecewa kader PAN yang lain. Dirinya menuding Khalid Marhaban penyebab kader Nur Ali harus terlempar dari PAN.

Kata Ilham, Nur Ali 'disingkirkan' Khalid Marhaban demi memasukan kader Muhammad Dwiki Ramadhani untuk posisi caleg dapil IV DPRD Kota Tangerang.

"Karna prilaku DPD, Nur Ali mengundurkan Diri", jelas Ilham.

Sekretaris DPC PAN Ciledug Kota Tangerang, Mulyatin, menilai perilaku ketua DPD PAN Kota Tangerang sudah tak bisa diajak kompromi.

Mulyatin bahkan menyebutkan bahwa minimnya konsolidasi dan sosialisasi PAN Kota Tangerang hingga tingkat cabang sungguh bikin miris.

Kata Mulyatin, selama kepemimpinan Khalid Marhaban, belum pernah sekalipun turun kebawah. Jangankan turun kebawah, kata Mulyatin, jalin komunikasi dengan cabang saja tidak pernah terutama di Ciledug. Kata Mulyatin, lalu apakah masih mau PAN dipimpin seorang Khalid Marhaban.

DPC PAN Ciledug Kota Tangerang telah membuat mosi tak percaya dan Alhamdulillah surat itu sudah sampai ditangan pengurus DPW PAN Banten.

"Alhamdulillah surat mosi tidak percaya telah sampai ditangan DPW PAN Banten," kata Sekjend PAN Ciledug Kota Tangerang Mulyatin, Rabu (23/10/2019).

Menurutnya, karena ungkapan kekecewaan sebagai pengurus cabang sudah tersalurkan, kini tinggal menunggu jawaban dari DPW PAN Banten.

Kata Mulyatin, apapun keputusan DPW soal Khalid Marhaban, kami selaku pengurus cabang akan menerima apapun hasilnya dengan lapang dada.

"Semoga DPW memberikan keputusan yang terbaik demi kesehatan PAN," tuturnya. [qom/ps]
Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment